Pages

Friday, November 4, 2011

Caramel and Vanilla

Pagi itu kamu tidak berada di sisiku ketika aku bangun dari tidur.
Aku hanya mendapati secarik kertas tertempel di pintu kulkas.

“Aku lelah dengan ini semua, beri aku waktu untuk menenangkan pikiran”
---

Vanilla

Apakah kamu bosan dengan semua ini?
Aku tidak pernah melarangmu untuk terbang bebas kemanapun kamu suka, tapi kita sudah berjanji untuk selalu bersama, jadi jika kau ingin menjelajah kemanapun kamu mau, ayo kita lakukan bersama.

Bukankah kita sedang menyelesaikan dunia kecil yang sedang kita buat? Dunia dimana tanpa ada seorangpun yang bisa memasukinya. Bukankah saat ini kita sedang sibuk berpikir mengenai takaran isi yang pas untuk dunia itu? Apakah lebih banyak diisi hamparan pantai atau jajaran pegunungan, padang savanah atau hutan hujan tropis?

Sayang…aku hanya ingin menghabiskan hidupku denganmu disana. Menjadi teman pembuka dan penutup hari-harimu, menyuapimu di kala sakit, menggendongmu ke kamar mandi ketika nanti kamu sudah renta tak mampu berjalan, dan tetap berada disitu menemanimu, tak akan kemana-mana.
Di dunia kecil yang kita buat, just you and me..

Yours
Caramel

No comments:

Post a Comment